UNIQUE SELLING PROPOSITION (USP)
Bagaimana Menjadi 1% Sehingga Anda Adalah Satu-Satunya Pilihan Terbaik yg Ada Dimata Market Anda
Satu topik marketing paling fundamental dan hanya diketahui oleh 1% marketer dan tidak dipahami oleh 99% marketer lainnya sehingga mereka mengeluh sulitnya mendapatkan penjualan
Bagaimana tampil STAND OUT dengan gagahnya di antara lautan produk serupa dan orang rela antri untuk mendapatkan produk anda
Pertanyaan krusial yang ada dalam pikiran prospek dan bagaimana mengatasi objection dengan USP yang anda miliki
4 faktor yang harus anda berikan perhatian khusus dalam membuat USP dan jika kehilangan satu faktor, maka USP yang anda buat tidak mendapatkan hasil maksimal
Satu manfaat USP dimana hanya dengan mengubah sedikit pendekatan yang anda buat, akan mempengaruhi pemilihan produk, bagaimana dengan 3 pendekatan lainnya?
Fokus yang salah - bagaimana jika produk bukanlah alasan orang untuk membeli produk anda, dan bagaimana mengetahui apa kebutuhan prospek?
Special Harga hari ini HANYA Rp 195K
This site was built with GrooveFunnels.