Oops! Sorry!!


This site doesn't support Internet Explorer. Please use a modern browser like Chrome, Firefox or Edge.

UNIQUE SELLING PROPOSITION (USP)

Bagaimana Menjadi 1% Sehingga Anda Adalah Satu-Satunya Pilihan Terbaik yg Ada Dimata Market Anda

  • Satu topik marketing paling fundamental dan hanya diketahui oleh 1% marketer dan tidak dipahami oleh 99% marketer lainnya sehingga mereka mengeluh sulitnya mendapatkan penjualan

  • Bagaimana tampil STAND OUT dengan gagahnya di antara lautan produk serupa dan orang rela antri untuk mendapatkan produk anda

  • Pertanyaan krusial yang ada dalam pikiran prospek dan bagaimana mengatasi objection dengan USP yang anda miliki

  • 4 faktor yang harus anda berikan perhatian khusus dalam membuat USP dan jika kehilangan satu faktor, maka USP yang anda buat tidak mendapatkan hasil maksimal

  • Satu manfaat USP dimana hanya dengan mengubah sedikit pendekatan yang anda buat, akan mempengaruhi pemilihan produk, bagaimana dengan 3 pendekatan lainnya?

  • Fokus yang salah - bagaimana jika produk bukanlah alasan orang untuk membeli produk anda, dan bagaimana mengetahui apa kebutuhan prospek?

  • Special Harga hari ini HANYA Rp 195K


    Lanjut pembayaran >>

    If this site is report here. spam or abuse, report here.

    This site was built with GrooveFunnels.